kali koak
Kali Koak kp Cibetik Sungai Kecil Dengan Sejuta Kenangan

Kalian Pasti Punya sejuta kenangan dimasa kecil kalian?
Dan berapakah usia kalian sekarang?
Tidak terasa kan kalian sudah bertahun-tahun melewati masa kecil kalian, dan sekarang kalian pasti mulai mengingat akan kenangan yang dulu pernah kalian lakukan.

Saya Munk dari Kampung Cibetik - Taktakan Kota Serang ingin menceritakan sedikit kenangan masa kecil saya.

Sesuai dengan judul Kali Koak kp Cibetik Sungai Kecil Dengan Sejuta Kenangan saya akan sedikit bercerita tentang kenangan ku.

Kini di tahun 2018 tidak terasa saya sudah melewati lebih dari 20 tahun masa-masa saya sering bermain di Kali Koak,
Apa sih Kali Koak?
???
Kali Koak adalah sungai kecil yang berada di desa saya, dulu sungai ini sering sekali dipakai warga sekitar Kp. Cibetik untuk melakukan keperluan sehari-hari mereka, seperti mandi, mencuci bahkan mengambil air bersih buat dimasak,
Dan dulu saya hampir setiap hari ke Kali Koak sehabis pulang sekolah, saya sering memancing ikan sehabis sekolah sampai sore hari.

Banyak macam ikan diantaranya: wader, bogo, lele, udang bahkan Ular berbisa pun banyak heheee.

Hal yang paling saya ingat dulu ketika mau memasuki Bulan Suci Ramadhan masyarakat kp Cibetik Serentak mandi di kali koak dengan ramai-ramai.
Hal itu menjadi Rutinitas tahunan masyarakat kp. Cibetik walau pun sekarang sudah jarang yang singgah dikali atau sungai tersebut lantaran rata-rata semua warga sudh memiliki Air Bor atau Jetpam.

Saya menulis Artikel ini bertujuan untuk mengingatkan sipembaca bahwa halnya segala aktifitas manis atau pahitnya kita sekarang Akan menjadi sebuah kenangan di masa kelak nanti kita tua.

Sekian postingan saya kali ini buat kalian yang mau singgah atau berkunjung silahkan Contact Person Teman saya Bloger Taktakan yang ada dikampung Cibetik
www.optimasijudul.blogspot.com

Kali Koak kp Cibetik Sungai Kecil Dengan Sejuta Kenangan