Aku.
Adalah sebuah harapan yang tak kunjung tercapai,
Seperti kenangan yang hanya bisa dihayal.
Diriku selalu terkekang dalam masa lalu,
Masa-masa indah yang dulu kita lewati
Ingatkah itu
saat kau yakini aku yang ter baik
saat aku anggap kau segalanya

Sadarkah kita dulu kita dibohongi dan dibodohi dalam sebuah status

Cinta sebuah kata yang bisa membuat tersenyum,
Sebuah kata yang banyak orang harapkan datang dari seorang yang dia sayang.

Dan aku pernah merasakan pahitnya cinta?

Pertama terjun didunia Perasaan, dimana saya mulai membuka hati untuk seorang yang aku sayang,

Begitu cepat hati ini terbuka untuknya
Kita menjalani masa-masa indahnya cinta,
Namun semua tak seperti yang ku harapkan.

6 bulan kita jalani ada saja kendala atau msalah yang kita hadapi
Dan karna masalah itu akhirnya saya berjalan tanpa sebuah kejelasan.

Tiga bulan setelah masalah itu akhirnya kita memutuskan untuk berpisah.

Satu hal yang selama ini tidak aku harapkan dan tida ku inginkan.

Dari peristiwa itu aku sadar bahwa slama ini aku sudah terlena dengan nikmatnya dunia,

Dan aku juga sadar bahwa banyak sekali Dosa yang tidak saya rasakan.

Aku yakin dengan berakhirnya hubungan ini, akan mengurangi dosa yang telah aku lakukan.


Mk