Hello sobat oy! oy!
Gimana Hari ini kalian dapat berapa poin dari Oy!

Pasti bete banget yah poin yang kalian dapatkan terlalu sedikit padahal sudah banyak chating ke kontak???

Untuk mendapatkan banyak poin kita perlu ketahui dulu Algoritma Perusahaan tersebut.

(Jam 00:00 Tutup poin dan jam 07:04 Pemberian poin)

Maksudnya setiap semua chatingan akan diakumulasikan pada jam 00:00 atau jam 12 malam jika kalian chatingan pada jam 00:00 lewat maka poin yang masuk dihari selanjutnya.

Dan poin yang masuk di jam 07:04 itu adalah poin dari chatingan kemaren (sebelum jam 00:00)

(Save Kontak yang anda chat)

Oy! Indonesia juga mewajibkan userny untuk menyimpak kontak yang mereka chat, hal ini dilakukan agar tidak terjadinya dicurigai sebagai spaming, dan hal ini sudah saya coba dan hasilnya sedikit poin yang saya dapatkan dengan chat ko nomor yang belum saya simpan.

(Hindari spaming)

Spaming merupakan langkah awal terjadinya pemblokiran kontak kita beserta poinnya.
Sayang juga kan kalo kita sudah ngumpulin banyak poin bisa hilang begitu saja karena kita melakukan spam ke chat kontak

(Chat menggunakan keyword suggest)
Keyword suges adalah fitur didalah keyboard hp android kalian, fitur ini adalah andalan saya untuk mendapatkan banyak poin karena kita bisa mengirim chat ke banyak kontak dengan isi chat yang berbeda, kenapa saya lakukan demikian karena saya menghindari chat copy paste yang memungkinkan pihak Oy! Indonesia mengangganya sebagai spam hingga mengakibatkan akun kita ter blok.

Mungkin cukup sekian postingan saya kali ini semog bermanfaat, dan jika ada tambahan atau kekurangan silahkan diskusikan dikolom komentar.