Hello sobat Tekno,
Siapa diantara kalian yang mempunyai harapa besar aga diterima sebagai publiser iklan di perusahaan google, dengan diAprove atau disetujuinya akun blog kalian sudah termasuk kedalam Management google dalam bidang publiser.

Pasti banyak yang tanya darimana seorang Bloger/Publiser bisa mendapat Gaji atau Honor?
jawabannya simpel, yang membayar seorang bloger adalah orang lain yang numpang iklan di google, kita berikan contoh.
engan
Disini misal ada 3 orang, si A,  B dan si C
A: Sipemasang iklan
B: Publiser/ Bloger
C: Google

Si A numpang menampilkan iklan ke si C (Pihak Google) dengan membayar iklan sebesar perjanjian awal misalnya bayar sebesar Rp. 1000.000 dan iklan pun tampil di halaman website/ Bloger si pihak B, dan si B mendapatkan profit sebesar perjanjian awal,
kurang lebih begitulah proses berputarnya uang.

Oke kita langsung saja ke topik inti pembahasan yaitu Trik Sederhana agar diterima google Adsense
kenapa saya bilang sederhana?
ya karna saya berniat dari awal blog hanya buat hobi semata, bukan sebagai mata pencarian utama.
bahkan saya pun baru tahu seminggu setelah saya mendapatkan email bahwa akun saya sudah diaprove,
tetapi dibalik semua itu ada banyak perjuangan saya dibalik bloger ini.

Langsung saja kita masuk ke inti, Hal yang perlu diperhatikan sebelum pengajuan Google Adsense
1. Kondisi Blog
pastikan sebelum kamu mengajukan blog ke Google Adsense blog kalian harus sehat, dalam artian tidak ada Link rusak atau page yang sudah di remove/ dihapus

2. Template
kenapa saya priolitaskan template, karena template berpengaruh juga terhadap penilaian Google Adsense, gunakan template dari mas sugeng atau dari yang lain dengan template yang Responsible dan SOE Frendly

3. Artikel
sebenarnya berapa banyak jumblah artikel tidaklah berpengaruh terhadap Aprove Adsen,
di blog saya pun artikelnya 30 kebawah bisa di aprove, dan yang terpenting tulis manual artikel jangan copy paste dari Google

Menurut saya cuma tiga saja poin penting yang perlu diperhatikan sebelum mengajukan ke Google Adsense,
jika sobat punya tambahan lagi mengenai artikel saya silahkan diskusikan dikolom komentar.