Cara Membuat Blog Blogger Gratis Blogspot Dan Mulai Blogging

Hasil gambar untuk blogger

Blogging menjadi gairah hari demi hari. Banyak remaja atau bahkan anak-anak sekarang dapat membuat blog dengan sangat mudah dan dapat memperoleh penghasilan yang sangat tampan dengan blog. Tetapi hanya perlu panduan yang tepat untuk ini.

Saya merekomendasikan Anda untuk mendapatkan pengetahuan tentang blogging (Link Balik, Seo (Search Optimization) Html, Php Etc). Seperti melihat beberapa tutorial atau bergabung dengan kursus atau membeli kursus dari udemy.

Tanpa pengetahuan yang tepat, Anda dapat membuat blog tetapi sulit bertahan dari para taipan lama. Di zaman modern ini, setiap orang harus membuat blog karena sesuatu yang luar biasa dan menjadi sumber penghasilan Anda.

Ada dua platform terbaik untuk blogging (WordPress dan Blogger). Dalam Panduan Ini, saya akan mengajarkan Anda Cara Membuat Blog Blogger.

Yah, saya memulai karir blogging saya dengan blog blogger tetapi kemudian saya pindah ke WordPress karena WordPress memberi Anda lebih banyak pilihan untuk mengelola blog Anda. Berikut adalah panduan yang saya tulis untuk Anda tentang bagaimana saya pindah ke WordPress yang dihosting sendiri.

Ada banyak orang yang tidak dapat membeli hosting berbiaya mahal untuk WordPress, jadi saya di sini untuk memberi tahu Anda bahwa ada platform untuk Anda. Anda dapat membuat blog blogger gratis.

Cara Membuat Blog Blogger

Apa itu Blog Blogger:
Blogger adalah platform yang dimiliki oleh Google. Di mana orang dapat dengan mudah membuat blog dan berbagi pengetahuannya dengan dunia. Blogger sangat sederhana jika Anda memiliki pengetahuan HTML. Saya selalu merekomendasikan platform blogger untuk pemula untuk memulai perjalanan blogging mereka.
Di mana Niche saya memulai Blog saya:
Apa itu ceruk: niche Anda dapat mengatakan kategori di mana Anda membuat blog. Saya selalu menyarankan Anda untuk membuat blog di ceruk di mana Anda terbaik. Misalnya (Kesehatan, Makanan, Pengajaran, Tips dll. Ada banyak,).
Jadi Anda memutuskan ceruk. Oke, mari kita mulai panduannya.
Ini adalah panduan sederhana yang bagaimana membuat blog saya akan mengajarkan Anda lebih banyak hal di Tutorial yang akan datang.
Cara Membuat Blog Blogger:
Pertama-tama Pergi ke Blogger.com kemudian klik Buat Blog Anda Dan masuk dengan Akun Google Anda Rincian Login kemudian klik Buat Blog Anda.
Cara Membuat Blog Blogger Gratis Blogspot Dan Memulai Blogging 1
Cara Membuat Blog Blogger Gratis Blogspot Dan Mulai Blogging 2
Anda sekarang di dashboard blogger Anda di mana Anda dapat mengelola semua blog Anda.
Cukup klik pada opsi blog Baru dan layar muncul di depan Anda.
Masukkan nama blog Anda dan pilih alamat blog. Dan akhirnya, Klik buat blog.
 Cara Membuat Blog Blogger Gratis Blogspot Dan Mulai Blogging 3
Catatan: Selalu pilih nama dengan kata kunci yang baik seperti contoh. jika blog Anda berada di ceruk kesehatan. Anda dapat memilih (Healthfunda.com dll).
Selamat Anda baru saja membuat blog sederhana Anda. Sekarang daripada mulai menulis buat beberapa perubahan di blog Anda. Saya menyebutkan beberapa pengaturan di posting saya sebelumnya Anda harus membaca posting ini.
Tips SEO Untuk Blog Blogger
Catatan: Blog Anda dalam subdomain seperti blogspot.com. Sekarang Anda bertanya apa domain di mana saya dapat membeli domain. Jangan khawatir saya akan memberi tahu Anda.

Apa itu nama domain:
Ketika merujuk ke alamat Internet atau nama domain atau nama domain adalah lokasi situs web. Misalnya, nama domain "computerhope.com" menunjuk ke alamat IP "45.79.151.23", tetapi umumnya lebih mudah untuk mengingat nama daripada string panjang angka. Nama domain dapat berupa maksimal enam puluh tiga karakter dengan satu karakter minimum, dan dimasukkan setelah protokol di URL, seperti yang Anda lihat pada contoh berikut.

Anda dapat membeli domain dengan harga sangat murah. Seperti 10 $ per tahun. Dari berbagai perusahaan, Anda dapat menemukannya di internet. Contoh: (Bluehost Atau inMotion).

Kiat:
Beberapa kiat untuk Anda
Jangan menyalin dari situs atau blog lain.
Menulis yang unik dan membuat beberapa otoritas sebaliknya, blog Anda tidak ada apa-apanya.
Jangan lari demi uang. Jalankan untuk membuat kesan yang baik pada uang orang lain yang secara otomatis akan dihasilkan.
Selalu balas ke orang lain dan buat kesan yang baik.
Kata akhir:
Pertama-tama selamat kepada blog baru Anda dan selamat datang di dunia blogger. Saya harap Anda menyukai panduan ini untuk terus mengikuti tutorial selanjutnya tentang blogging dan SEO.
Jangan lupa bagikan ini dengan teman-teman Anda.
Selamat Blogging.