Google Adsense tidak diragukan lagi adalah salah satu cara mudah dan populer untuk membuat beberapa uang mudah dari blog Anda tetapi ada beberapa alasan mengapa saya membenci Google Adsense dan saya ingin memberi tahu Anda.


Saya tidak mengatakan bahwa Anda harus meninggalkan Adsense sepenuhnya ini hanya pemikiran pribadi saya

10 Alasan Mengapa Saya Benci Google Adsense

Banyak blogger baru berpikir bahwa Google Adsense adalah satu-satunya cara untuk menghasilkan uang secara online dari blog jika Google Adsense tidak menyetujui mereka meninggalkan blogging.

Saya ingin memberitahu teman-teman blogger baru saya bahwa Anda salah adsense bukan satu-satunya sumber untuk menghasilkan uang secara online, ada ribuan cara bagi blogger untuk menghasilkan uang secara online.

1: First One And Big One Sulit Untuk Disetujui:
Banyak blogger bertanya kepada saya melalui facebook dan dari blog ini bahwa adsesne tidak menyetujui blog di sana.

Google sangat ketat saat ini dan hampir tidak menyetujui situs yang berusia 6 bulan atau satu tahun.

Jika Anda baru saja membuat situs yang sempurna dan menerapkannya, maka sangat sedikit peluang yang akan mereka setujui.

Anda dapat membaca Panduan Persetujuan Google Adsense dan Tips Untuk Pemula kalau-kalau Anda ingin tahu kriteria apa yang dibutuhkan Google Adsense. Saya juga menulis beberapa tips 🙂

2: Adsense Dapat Mengganggu Pengunjung Anda:
Adsense dapat terganggu dan membuat pengunjung Anda yang berharga untuk meninggalkan situs Anda adalah salah satu alasan mengapa saya membenci Google Adsense. Google Adsense adalah jaringan basis CPC.

Ketika seseorang mengklik iklan Google Adsense Anda meninggalkan situs Anda karena iklan google tidak terbuka di jendela baru.
Saya harap Anda tidak ingin kehilangan pembaca Anda yang sangat berharga hanya untuk beberapa rupiah

3: Untuk Banyak Aturan Untuk Ikuti:
Anda harus mengikuti banyak aturan Adsense dan jika Anda melanggar hanya satu aturan secara tidak sengaja atau secara kebetulan Anda akan menghadapi larangan atau mereka tidak akan menyetujui blog Anda.

4: BPK Rendah (Biaya Per Klik):
Anda perlu mencari kata kunci BPK yang bagus dan tinggi untuk blog Anda dan Anda harus menargetkan negara-negara CPC tinggi seperti AS untuk menghasilkan uang baik dari google adsense.

Jika Anda tidak berasal dari negara-negara seperti AS maka lupakan tentang mendapatkan penghasilan besar. Adsense membayar sangat sedikit per klik.

Untuk negara kaya, bayar per klik itu bagus seperti 1 $ atau 2 $ dan bahkan tinggi. Bergantung pada kata kunci.

Jika situs Anda mendapatkan sejumlah kecil lalu lintas seperti 100 atau 1000 setiap hari, maka Anda dapat memperoleh 0,01 $ atau 0,05 $ per klik.

Jadi ini berarti 1 $ hingga 10 $ bulan.

5: Tidak Ada Kontrol Pada Iklan:
Ada jutaan pengiklan dan mungkin lebih banyak yang menggunakan Google Adsense.

Anda tidak memiliki kendali siapa yang dapat beriklan di blog Anda.

6: Tidak Ada Dukungan:
Google Adsense memberi Anda pilihan untuk menghubungi mereka jika Anda menghadapi masalah tetapi Anda harus menunggu beberapa hari bahkan berbulan-bulan untuk mendapatkan balasan karena mereka menerima banyak email setiap hari dan nomor Anda adalah antrean.

Jadi Anda dapat memasukkan balasan Anda setelah beberapa bulan atau terkadang tidak 🙂

7: Setelah Banned Berarti Banned:
JIKA Anda mendaftar ke google Adsense untuk blog yang baru Anda buat meskipun Anda mengikuti TOS dan aturan Google dan mereka menolak Anda.

Google Adsense kemudian melarang URL Anda dan ini berarti Anda tidak dapat mendaftar ke Adsense dengan blog itu di masa depan tidak ada aplikasi atau permintaan.

Lupa Adsense untuk blog itu sekarang.

8: Keterlambatan Pembayaran:
Pertama, adsense perlu memverifikasi alamat rumah Anda untuk adsense ini. Saya akan mengirimkan nomor pin melalui pos ketika penghasilan Anda mencapai $ 10 dan Anda harus menunggu selama sebulan atau hari tergantung pada lokasi atau alamat rumah Anda.
Maka Anda harus memverifikasi dan dapat menerima pembayaran dari Google Adsense.

Dan untuk menerima pembayaran Anda harus menunggu beberapa minggu untuk mendapatkan cek.

9: Meningkatkan Waktu Muat Laman:
Salah satu alasan penting saya membenci Google Adsense karena Google Adsense menambahkan mengirim banyak permintaan ke server Google yang meningkatkan waktu buka halaman dan membuat pemuatan situs Anda sangat lambat. Anda dapat memindai blog Anda sebelum dan setelah menghapus Google Adsense.

Kecepatan adalah salah satu faktor peringkat dan Anda harus memperbaiki blog Anda dan mengurangi waktu buka halaman.

10: Anda Membutuhkan Jumlah Lalu Lintas yang Baik:
Anda membutuhkan jumlah lalu lintas yang tinggi untuk mendapatkan penghasilan baik dari Adsense, jika tidak, Anda akan mendapatkan penghasilan yang sangat rendah.

Itulah mengapa saya menyukai pemasaran afiliasi, Anda hanya perlu lalu lintas bertarget untuk menghasilkan pendapatan yang bagus.

Sekali lagi mengatakan bahwa saya tidak menentang Google Adsense. Google Adsense tidak diragukan lagi adalah salah satu platform yang luar biasa tetapi Google harus meningkatkan beberapa hal untuk membuatnya lebih dahsyat. Ini hanya pemikiran pribadi saya bahwa mengapa saya membenci Google Adsense